Home » Article » Danau-Danau Menakjubkan Di Swiss

Danau-Danau Menakjubkan Di Swiss

Swiss mempunyai sebagian ribu danau, dari yang terbesar dan paling tenar, seperti Lac Léman (Danau Jenewa) dan Danau Zurich, sampai danau gunung kecil yang mungkin belum pernah Anda dengar. Swiss menawarkan panorama yang menakjubkan dan pelarian dari panasnya kota. Berikut ini yakni sebagian danau Swiss unggulan kami yang semestinya Anda masukkan dalam daftar kunjungan Anda di musim panas ini. Sebagian danau sesuai untuk berenang, tapi senantiasa periksa situasi cuaca dan air sebelumnya dan amati segala pertanda peringatan yang ada disana. Anda bisa mengunjungi web kami jikalau Anda berharap melaksanakan Tour Eropa Barat.

Oeschinensee, Bern
Danau megah di dekat Kandersteg di Bernese Oberland ini membikin kartu pos Swiss mempunyai gambar yang total dengan air pirus dan latar belakang pegunungan yang tertutup salju. Di musim panas, daerah ini menarik banyak pengunjung yang datang untuk berenang, menyewa perahu dayung atau mendaki trek menakjubkan di sekitar danau.

Deborence, Valais
Danau yang cantik ini disusun pada abad ke-18 oleh dua tanah longsor besar. Kini daerah ini dibuat cagar alam dan permulaan dari sebagian pendakian yang fantastis. And bisa memakai kendaraan khusus untuk hingga di sana – jalan berkelok dari jurang Rhone dan memotong diantara bebatuan dalam serangkaian terowongan tepi tebing yang tajam

Taney, Valais
Air di danau kecil ini sungguh-sungguh bening – tapi juga cukup dingin. Melainkan Anda akan terengah-engah sesudah mendaki gunung Grammont di dekatnya, yang puncaknya menawarkan panorama Danau Jenewa yang mengagumkan.

Schwarzsee, Fribourg
Di Fribourg, danau ini diketahui dengan nama \’Black Lake\’. Dinamai demikian sebab dalam sinar tertentu perairannya dapat kelihatan amat gelap. Di musim panas, ini merupakan daerah yang populer untuk berenang, memancing, dan paddleboarding, dan spot permulaan untuk banyak pendakian yang menawan dan jalanan bersepeda gunung.

Champex-Lac, Valais
Sebuah kancah es natural di musim dingin, di musim panas, danau yang menawan ini merupakan daerah yang populer diantara seluruh orang dari keluarga sampai pendaki pegunungan tinggi yang serius, sebab berada di rute Tour du Mont Blanc. Danau itu sendiri mempunyai air sebening kristal yang sudah membantunya menerima nama julukan \’Little Canada\’.


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *